Hotel Purnama Cigugur, Besok Jadi Lautan Manusia, Deklarasi Ridho-Kan

( M. Ridho suganda - H. Kamdan, Pasangan calon bupati dan wakil bupati kuningan. )
( Nurdin Rifatullah, Ketua umum Team Tempur )

 

7detik.com - Kuningan - Pasukan relawan Team Acep Purnama, berencana akan membuat Hotel Purnama, di jalan raya cigugur Kuningan, sebagai lautan manusia, pada siang besok, Hari Sabtu, jam 2 siang sampai sore. Pasalnya, Pasukan Tempur, akan bergabung dengan para relawan Sajati dan relawan lainnya, untuk deklarasi dukungan kemenangan untuk M. Ridho Suganda dan H. Kamdan, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuningan, periode 2024-2029.

Tidak tanggung-tanggung, Nurdin Rifatullah, Ketua Umum Tempur Kuningan, akan mendatangkan 1500an massa relawan, untuk berkumpul di hotel purnama. Dalam kegiatan tersebut, rencana akan, hadir, Istri almarhum Acep Purnama, Hj. Ika Acep Purnama, kedua putra-putri almarhum Acep Purnama, Dewan Penasehat Asep Sapari, serta kedua calon bupati dan wakilnya.

"Insha Allah, semua sudah terealisasi, sebab semua ini sudah kita rencanakan jauh-jauh hari. Nanti akan banyak hadir para relawan yang masih setia mendukung Almarhum Pak Acep, untuk memenangkan Ridho - Kamdan, untuk memimpin Kuningan." Kata Nurdin, meyakinkan. Jumat ( 10/09/24)

Untuk itu, kita lihat saja besok, jalan raya cigugur akan penuh tumpah oleh banyaknya massa pendukung Ridho-Kamdan. Karena kita semua sudah berkomitmen untuk lakukan deklarasi kemenangan pasangan Ridho-Kamdan, menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kuningan. Tutup nurdin.

( Raya )